TNI Lumajang Berikan Pembinaan Karakter dan Disiplin Bagi Pelajar

Suasana saat kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Untuk memberikan motivasi dalam menumbuhkan rasa bangga dan percaya diri kepada generasi milenial, TNI Koramil 0821/02 Sukodono memberikan materi pembinaan karakter dan disiplin bagi pelajar.

Hal tersebut disampaikan oleh Bati Komsos Koramil 0821/02 Sukodono Pelda Walianto saat memberikan arahan dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), di SD Negeri Kebonagung 01 Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (17/2/2020).

Walianto juga menyampaikan, bahwa sebagai siswa sekolah hendaknya mempergunakan kesempatan untuk semangat dalam belajar, sehingga nantinya dapat merahi cita-cita yang diinginkan.

“Untuk menjadi anak yang pintar dan cerdas harus mempunyai semangat belajar yang tinggi dan selalu ditingkatkan, serta tumbuhkan rasa percaya diri yang dimulai sejak masih di sekolah dasar ini, agar nanti dapat meraih cita-cita yang diinginkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa orang tua sudah susah payah mencari uang untuk membiayai adik-adik, maka tugas kalian adalah membalasnya dengan semangat belajar yang tinggi sebagai bekal untuk meraih cita cita.

“Kami akan selalu siap mendukung sekolah-sekolah dalam pembinaan karakter siswa agar mereka nantinya menjadi generasi yang mempunyai semangat dan percaya diri”

Sementara itu, Kepala SD Negeri Kebonagung 01 Umami mengucapkan terima kasih dan bangga kepada Anggota Koramil Sukodono yang memberikan motivasi kepada siswanya, dengan harapan program tersebut secara berkesinambungan kedepannya.

“Kami menghaturkan terima Kasih kepada TNI yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi dan arahan, sekaligus memberi semangat dalam belajar kepada anak didik kami,” tuturnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.