Tingkatkan Imtaq, TNI, Pemdes dan Masyarakat kerja bakti pembangunan Musala

Proses pembuatan pondasi

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
 Untuk meningkatkan iman dan taqwa dalam beragama, Koramil 0821/20 Padang bersama Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan musala di Dusun Sumber Wadung Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (14/2/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Batituud Koramil 0821/20 Padang Pelda Sugeng Rahardi mengatakan, bahwa saat ini dirinya bersama beberapa anggota serta masyarakat bergotong royong dalam pembuatan pondasi yang menjadi proses awal dalam pembangunan musala tersebut.

Lanjut dia, bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di wilayah, melaksanakan kegiatan bersama dengan masyarakat merupakan upaya untuk lebih dekat dengan rakyat, serta memupuk dan memantapkan terwujudnya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

"Melalui kegiatan bersama ini, kami harapkan agar dapat semakin mempererat silaturahmi antara TNI dengan rakyat, serta dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah maupun kegiatan keagamaan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Babakan Mustasid mengatakan, kebersamaan anggota Koramil 0821/20 Padang dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga dalam meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

"Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Mewakili masyarakat, kami ucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 0820/20 Padang yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan musala," pungkasnya. (Pendim 0821/By)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.