Masyarakat Diminta Lebih Memperhatikan Kebersihan Lingkungan Sekitar Tempat Tinggal

Foto pedim 0821 
LUMAJANG, (suarasatunews.com) - Danramil 0821/19 Sumbersuko Kapten Inf Hari Suhadiono meminta masyarakat, agar ikut berperan aktif dalam menjaga dan lebih memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan Karya Bakti membersihkan lingkungan, bersama Aparatur Pemerintahan dan masyarakat Desa Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (9/2/2020).

Suhadiono juga menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk menjalin kekeluargaan dan meningkatkan rasa kekompakan antara Aparatur dan masyarakat, sehingga terwujud Gerakan Nasional Indonesia bersih (GNIB).

"Kebersihan merupakan bagian dari iman dan cerminan hati. Untuk itu, mari kita awali dari diri sendiri dan lingkungan sekitar demi mewujudkan lingkungan yang berseri," ujarnya.

Sementara itu, Camat Sumbersuko Hertutik mengatakan, bahwa melalui kegiatan bersama tersebut, diharapkan agar masyarakat dapat lebih termotivasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga tidak ada timbunan sampah yang dapat menghambat aliran air dalam drainase.

“Terima kasih kepada anggota koramil dan masyarakat serta pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini. Semoga upaya pembersihan ini dapat terus dilaksanakan agar lingkungan selalu terlihat rapi," pungkasnya (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.