Kapolsek Tempursari Lumajang Giatkan Safari Jum'at di Wilayah

Kapolsek Tempursari Iptu Hariyanto SH MH

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Kepala Kepolisian Sektor Tempursari Lumajang Iptu Hariyanto SH MH, laksanakan safari Jum'at sembari sholat Jum'at berjama'ah di Masjid Al Hidayatullah Desa Bulurejo, kemarin Jum'at (7/2/2020).

Hal itu dilakukan, selain sebagai wujud sinergitas Polri dan masyarakat, juga wujud menjalankan program Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, salah satunya RP2 (Relegius,  profesional dan prosedural).

Simak Video Ini

"Hari ini kita melakukan safari memakmurkan Masjid dengan melaksanakan ibadah Sholat Jumat berjamaah dan sekaligus pengamanan," ucap Kapolsek pasca acara.

Iptu Hariyanto juga menambahkan, disela - sela penyampaiannya ia mengajak masyarakat untuk terus memupuk kerukunan.

"Tingkatkan rasa persaudafaan, guyub dan rukun. Ikuti apa yang sudah menjadi aturan dan jauhi semua hal yang jelas - jelas dilarang," imbuhnya.

Wajib Nonton

Sedari Masjid, Kapolsek melanjutkan giat silaturrohmi dengan Imam Masjid Kai Tamyis yang juga selaku ketua takmir, dilanjutkan ke pengurus takmir, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (TIM).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.