Jelang TMMD ke-108, TNI Lumajang Bersama Aparatur dan Masyarakat Bersihkan Area Pembangunan Infrastruktur

Suasana di lokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
 - Sebagai tahap persiapan menjelang pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108, Personel Kodim 0821 Lumajang bersama jajaran Aparatur dan masyarakat melaksanakan pembersihan lokasi sasaran TMMD, di Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (11/2/2020).

Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0821 Lumajang Kapten Inf. Ahmad Ely Supriyadi dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa tahap persiapan menjelang TMMD, pihaknya bersama jajaran Aparatur dan masyarakat membersihkan rumput dan tanaman yang ada di lokasi, yang rencananya akan dibangun infrastruktur jalan dan jembatan sebagai sasaran utama TMMD ke-108, sesuai dengan patok yang telah terpasang.

"Saat ini, kami mulai membersihkan lokasi sasaran jalan dan jembatan sesuai dengan patok yang telah ditanam. Hal ini sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan Program TMMD ke-108 Kodim 0821 Lumajang, yang akan dilaksanakan pada Juli 2020 mendatang berjalan dengan lancar," ujarnya.

Selain itu, disampaikan Ely, bahwa TMMD merupakan program Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, untuk melaksanakan pembangunan dan mengangkat potensi desa yang ada di wilayah.

Dirinya berharap, dengan dilaksanakannya TMMD nantinya dapat membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan pembangunan yang adil dan merata hingga ke pedesaan, sehingga kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat dapat dicapai.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.