Generasi Milenial Diharapkan Lebih Tingkatkan Potensi Diri untuk Masa Depan Bangsa

Upacara pengibaran bendera merah putih

LUMAJANG, (suarasatunews.com) - Babinsa Rowokangkung Koramil 0821/16 Rowokangkung Sertu Ii Supriadi mengatakan, bahwa sebagai penerus bangsa, generasi milenial diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan potensi diri agar dapat meneruskan cita-cita pendahulu bangsa.

"Generasi milenial sebagai generasi penerus bangsa diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan potensi diri, agar mampu bersaing dengan bangsa lain serta mewujudkan cita-cita luhur bangsa di masa yang akan datang," ujarnya saat menyampaikan amanat pembina upacara pada Upacara Bendera di halaman SD Negeri Rowokangkung 03, Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (10/2/2020).

Supriadi juga mengatakan, bahwa upacara bendera merupakan sarana bagi generasi saat ini untuk mengenang dan menteladani semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari penjajah.

Ia menambahkan, bahwa dengan meneladani semangat perjuangan pahlawan pendahulu, diharapkan dapat tertanam rasa cinta tanah air dalam diri generasi milenial bangsa, sehingga dapat tumbuh rasa rela berkorban demi kejayaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Tugas kalian saat ini adalah belajar dengan rajin, agar dapat berprestasi dan meraih cita-cita yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.