TNI dan Masyarakat Desa Tempursari Gotong Royong Bangun Tempat Ibadah

suasana di lokasi kegiatan

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Koramil 0821/18 Tempursari menerjunkan personelnya membantu pengecoran Masjid Baitul Ghofar, yang berada di Dusun Langkapan Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Arm Aji Joyo Kumoro mengatakan, bahwa sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, TNI juga akan terus mendukung kegiatan pembangunan bersama masyarakat, sebagai salah satu upaya untuk melaksanakan tugas pembinaan wilayah.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, partisipasi TNI dalam kegiatan bersama dengan masyarakat dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama, serta memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Semoga dengan selesainya pembangunan Masjid Baitul Ghofar, masyarakat muslim yang ada di Dusun Langkapan dan sekitarnya dapat lebih nyaman dan khusuk dalam menjalankan ibadah maupun kegiatan agama lainnya,” katanya.

Sementara itu, Takmir Masjid Baitul Ghofar Jumariono menyampaikan, bahwa pengecoran masjid tersebut terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

Dirinya berharap, dengan selesainya pembangunan masjid tersebut dapat menambah kenyamanan dan kekhuyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah maupun melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa (YME).

"Atas nama pengurus masjid dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Tempursari yang telah membantu pelaksanaan kegiatan. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.