Sukseskan Pembangunan Wilayah, Seluruh Aparatur Diharapkan Meningkatkan Jalinan Sinergisitas

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Danramil 0821/14 Pronojiwo Kapten Inf Ainur Rofiq, S.H., mengharapkan, agar seluruh Aparatur meningkatkan sinergisitas dalam menyukseskan pembangunan wilayah, guna mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

“Kami harap, seluruh Aparatur mulai dari tingkat kecamatan sampai desa dapat bersinergi dalam membangun wilayah, agar programn pembangunannya dapat berjalan dengan lancar, sehingga kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” katanya saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangungan (Musrenbang) Kecamatan Pronojiwo Tahun 2021, bertempat di Pendopo Kantor Camat Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (21/1/2020).

Rofiq juga mengatakan, bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) selain bertugas melaksanakan tugas kemiliteran dan pembinaan wilayah, juga sebagai mitra kerja bagi pemerintah dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai mitra kerja pemerintah, kami siap mendukung dan membantu setiap program yang telah direncanakan, guna mewujudkan masyarakat yang mamur dan sejahtera, khususnya di wilayah Kecamatan Pronojiwo,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pronojiwo Alfian menyampaikan, bahwa Musrenbang merupakan forum perencanaan program dalam membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan wilayah, yang bertujuan untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga menyampaikan, setiap program yang telah tersusun tidak akan dapat dilakukan oleh pemerintah tanpa ada dukungan dari semua pihak, baik jajaran Aparatur, swasta maupun maupun masyarakat.

“Untuk itu kami berharap, agar seluruh Aparatur, swasta maupun masyarakat dapat bersinergi dalam membangun wilayah di Kecamatan Pronojiwo, guna mewujudkan kemakmuran serta kesejahteraan yang adil dan merata,” pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.