Program Pemerintah Kecamatan Tekung Diharapkan Bisa Dirasakan Masyarakat

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Danramil 0821/15 Tekung Kapten Arm Achmad Muksin mengatakan, bahwa program-program yang direncanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tekung diharapkan bisa tepat sasaran, sehingga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrenbangcam) Tahun 2021, bertempat di Pendopo Kantor Camat Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (30/1/2020).

Muksin juga mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) selain bertugas melaksanakan tugas kemiliteran dan pembinaan wilayah, juga sebagai mitra kerja bagi pemerintah dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Lanjut dia, Musrenbancam tahun 2021 merupakan upaya penyusunan perencanaan program pembangunan ditingkat kecamatan, yang nantinya perencanaan tersebut direalisasikan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Usulan rencana kegiatan pembangunannya, dihimpun dari daftar usulan desa, yang akan menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Tekung, agar sesuai dengan tujuan kegiatan sasaran dan prioritas” katanya.

Sementara itu, Camat Tekung Dedwi Suprapto menyampaikan, bahwa pihaknya selalu optimis memajukan pembangunan yang ada, untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tekung.

“Kami mengharapkan, agar seluruh Aparatur, pihak swasta maupun masyarakat dapat bersinergi dalam membangun wilayah, guna mewujudkan kemakmuran serta kesejahteraan yang adil dan merata,” harapnya. (Pendim 0821/Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.