Pasca Dilantik, Kades Klanting Lumajang Menggelar Tasyakuran

suasana saat tasyakuran berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com
Warga Dusun Trunosari Desa Klanting Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, menggelar acara Istighosah dan tasyakuran, di di Masjid Baitul Jannah desa setempat, Jum'at (10/1/2020). 

Hal itu dilakukan pasca terpilih dan dilantiknya Hadi Sofyan, sebagai Kepala Desa Klanting periode 2020 - 2026, 

Kepala Desa Klanting terpilih itu, sebelumnya telah dilantik dan mengangkat sumpah jabatan bersama dengan 158 Kepala Desa lainnya se-Kabupaten Lumajang oleh Bupati H. Thoriqul Haq, di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Rabu (8/1/2020).

Sebelumnya, Sofyan berhasil mengalahkan incumbent, dengan perolehan 1691 suara.

Hadi Sofyan menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Desa Klanting yang telah mempercayai sekaligus memilihnya menjadi seorang Kepala Desa dalam pilkades tersebut.

Pada kesempatan itu juga, ia mengajak semua warga untuk tetap bekerjasama, bahu - membahu, mewujudkan visi dan misinya.

"Pilkades sudah selesai. Saat ini tidak ada nomer 1, 2 maupun nomer 3. Yang ada adalah calon terpilih. Oleh karena itu, saya membutuhkan kerja sama semua komponen yang ada desa ini. Saya membutuhkan kita semua untuk saling bergotong - royong melaksanakan program pembangunan yang akan kita rencanakan dan kerjakan kedepannya," ucap dia.

Hadi Sofyan menginginkan tampil beda pada masa jabatannya, baik fisik maupun non fisik. 

Fisik dalam artian memperindah desa dengan melakukan berbagai pembangunan fisik, sedangkan non fisik dalam artian membangun mental dan sumber daya masyarakat Desa Klanting.

Masih dalam kesempatan ini, ia menyampaikan dan mengingatkan mengenai kewajiban - kewajiban masyarakat seperti pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, Keamanan, dan sebagainya.

"Ini juga merupakan salah satu tugas saya selaku kepala desa untuk mengingatkan kepada warga saya," pungkasnya. (Dandy)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.