Padepokan Bhineka Tunggal Ika Mahardika Nuswantara Salurkan Bantuan Ke Musholla

Foto bersama usai berikan bantuan

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
Padepokan Bhineka Tunggal Ika Mahardika Nuswantara (PBTIMN) dibawah Dewan Kasepuhan Putra Agung Sudirman, memberikan sarana kontak berupa sarana ibadah di Musholla Al Mabrur di Dusun Gunung Cilik Desa Sumber Petung Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Sabtu malam, (25/1/2020).

Kata Putra Agung Sudirman, pria yang akrab disapa Gus Dirman, hal itu merupakan awal dari program dari padepokan yang ia pimpin untuk membuka ranah sosial dengan warga tanpa terkecuali.

"Ini merupakan awal, dan kedepan kita akan lakukan hal yang sama di tempat - tempat berbeda," ucap dia.

Berdiskusi membahasa kebersamaan kedepan

Masih kata Gus Dirman, dari apa yang ia lakukan ini aka membawa dampak baik, sedari sisi komunikasi sosial hingga membawa kenyamanan bagi warga yang akan beribadah khususnya umat islam.

"Kami siap menyokong keperluan warga dalam halnya beribadah. Disini yang mayoritas masyarakatnya adalah NU, kami disini berkeinginan agar NU itu benar - benar hidup disini," imbuh Gus Dirman.

Simak Juga Video Ini

Diwaktu yang sama, Ustad Samhadi, Imam di Mushollah Al Mabrur berucap terima kasih atas yang dia dapat.

Kata dia, sebelumnya tak menyangka jika akan mendapatkan bantuan yang tentunya bermanfaat bagi warga kebanyakan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesa - besarnya. Sungguh kami tidak menyangka, kami kira datang biasa ternyata sambil memberikan bantuan. Semoga kedepan silaturrahmi ini akan terus terbina," ucap dia yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Ranting NU di Desa Sumberpetung. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.