Koramil Gucialit Wujudkan Pembinaan Wilayah Melalui Pembangunan Masjid

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) - Koramil 0821/04 Gucialit terjunkan personilnya untuk terus berupaya melakukan pembinaan teritorial di wilayah binaan, salah satunya adalah melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Nurul Hidayah.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kenongo Serma Supriyantoro mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dari pembinaan teriktorial, yang di lakukan oleh anggota koramil, saat melaksanakan karya bakti pembangunan masjid, di Dusun Margo Mulyo Desa Kenongo Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (21/1/2020).

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.

"Melalui karya bakti ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi dapat terjalin lebih erat, agar kemanunggalan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia,red) dan rakyat dapat terwujud," katanya.

Sementara, Panitia pembangunan masjid Mustofa yang turut membantu kegiatan mengatakan, bahwa pembangunan Masjid Nurul Hidayah terlaksana berkat adanya kesadaran dan swadaya masyarakat sekitar.

"Mewakili warga, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Gucialit yang telah membantu pelaksanaan kegiatan, semoga apa yang kita lakukan bersama ini selalu dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.