Koramil 0821/02 Sukodono Kerja Bakti Bersama Masyarakat untuk Wujudkan Lingkungan Berseri

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Sebagai upaya mewujudkan lingkungan berseri, Koramil 0821/02 Sukodono menerjunkan personilnya untuk membantu masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan, di Dusun Krajan Desa Selok Besuki Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (12/1/2020).

Bati Komsos Koramil 0821/02 Sukodono Pelda Walianto mengatakan, bahwa saat ini dirinya dan personil yang lain membantu masyarakat membersihkan lingkungan, untuk mewujudkan Desa Selok Besuki yang bersih, sehat, rapi dan indah (berseri).

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan, peran serta personil Koramil Sukodono dalam pelaksanaan kegiatan di wilayah binaan, merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, serta sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI kepada rakyat, khususnya masyarakat Sukodono.

“TNI wajib untuk membantu masyarakat dalam mengatasi persoalan yang dihadapi warga, serta selalu siap membantu dan mendukung program pemerintah desa, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Baihaki David Ilhamsyah mengungkapkan, bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama, sehingga semuanya wajib untuk ikut menjaga dan memeliharanya.

“Selain untuk menjaga dan memelihara agar lingkungan tetap bersih dan rapi, kerja bakti bersama TNI dan masyarakat bertujuan untuk terus membina kebersamaan dan kekompakan serta kekeluargaan sehingga terwujud senergitas dan soliditas yang nyata,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.