Dua Truck di Lumajang Terlibat Laka

Suasana di TKP Laka, pasca kejadian.
Nampak petugas melakukan tindak lanjut

LUMAJANG, (suarasatunews.com) - Terjadi kecelakaan lalu - lintas di jalan umum, masuk Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Jum'at malam (10/1/2020).

Peristiwa na'as itu, melibatkan dua kendaraan truck. Diantaranya Mitsubishi warna kuning Nopol P 8356 UZ dikendarai oleh Aris (19), warga Desa Sumberwringin Klakah Lumajang, dengan Mitsubishi warna kuning hijau Nopol N 8426 UZ dikendarai oleh Masrukin (29), warga Genteng Banyuwangi.

AKP Putu Angga, Kasat Lantas Polres Lumajang dikonfirmasi melalui handphone pribadinya berkata, kurangnya kewaspadaan atau lalai, memicu terjadinya tragedi tersebut.

"Semula kendaraan truck mitsubishi yang dikedarai oleh Aris, berjalan dari arah timur ke barat. Kurang waspada saat melintasi jalan yang agak menikung ke kiri, kemudian mendahului kendaraan yang berjalan searah didepannya (timur ke barat). Lalu bersamaan, dari arah berlawanan barat ke timur ada kendaraan truck mitsubishi warna kuning hijau yang dikendarai oleh Masrukin, sehingga terjadi benturan Kecelakaan lalu lintas jalan," ucap dia.

Kendati tidak mengkibatkan adanya korban jiwa, kerugian materi ditaksir mencapai kisaran angka puluhan juta.

"Satu orang pengendara alami luka ringan," imbuh AKP Putu Angga.

Saat ini, kedua unit kedaraan yang terlibat kecelakaan diamankan pihak Satlantas Polres Lumajang. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan medis. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.