Danramil 0821/19 Sumbersuko, Tanamkan Nilai kepemimpinan Sejak Dini kepada Generasi Milenial

Danramil memberikan pemaparan didepan anak usia dini

LUMAJANG, (suarasatunews.com) - Menanamkan nilai kepemimpinan kepada Generasi Milenial sangat perlu dilakukan sejak dini, agar nantinya dapat dijadikan bekal untuk membentuk cita-cita yang berbudi luhur dimasa akan datang.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/19 Sumbersuko Kapten Inf Hari Suhadiono, saat memberikan arahan, dalam kegiatan kunjungan siswa siswi TK Negeri Pembina Tempeh, di Makoramil 0821/19 Sumbersuko Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (29/1/2020), pagi.

Hari mengungkapkan bahwa jiwa kepimimpinan penting ditanamkan sejak awal, agar dalam setiap waktu pelajar dapat meningkatkan rasa disiplin yang penuh,utamanya disiplin disaat bagun pagi dan belajar.

Ia juga mengatakan, dalam perkembangan zaman dan era teknologi ini perlu adanya sikap pengenalan kedisiplinan agar tertanam jiwa nasionalisme, sehingga generasi emas tetap utuh dengan harapan menangkal dampak negatif.

"Sebagai calon penerus bangsa yang baik dan handal, diharapkan kepada anak-anak kami untuk selalu menghormati dan patuh terhadap Ibu Guru serta kepada kedua orang tua," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kepala TK Pembina Tempeh Nurhayati,S.Pd mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk meningkatkan pembelajaran Contetual learning Koramil 0821/19 Sumbersuko dengan tema "Pengenalan Jiwa Kepemimpinan terhadap TNI" agar tertanam rasa cinta terhadap tanah air dan menumbuhkan cita-cita sejak dini.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami keluarga Besar TK Negeri Tempeh mengucapkan banyak terimah kasih atas pembekalannya semoga apa yang ditanamkan kepada siswa siswi kami dapat terpacu semangat  jiwa kepimimpinan sejak dini" ungkapnya. (Pendim 0821/fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.