WUJUD KEMANUNGGALAN TNI-Rakyat, BABINSA ROWOKANGKUNG MELAKSANAKAN KERJA BAKTI PENGECORAN JALAN

Foto : Pendim 0821
0
LUMAJAaa1G, ' - Sarana jalan yang baik dan memadai, sangat menunjang aktifitas warga untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari, Koramil 0821/16 Rowokangkung terjunkan personilnya, untuk membantu masyarakat melaksanakan Karya Bakti penggecoran jalan, sepanjang 500 meter lebar tiga meter.

Hal tersebut disampaikan, Bati Tuud Koramil 0821/16 Rowokangkung Pelda Amari waktu melaksanakan pengecoran jalan, yang berada di Dusun Rowoasri RT 001 RW 007 Desa Rowokangkung Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jum'at (27/12/2019).

Amari juga mengatakan, bahwa kerja bakti ini merupakan sarana bagi anggota Koramil Rowokangkung, untuk bisa menjalin kerjasama yang lebih baik dengan masyarakat, sebagai wujud nyata kemanunggalan dan kebersamaan antara TNI dan Rakyat yang lebih baik.

Babinsa merupakan ujung tombak satuan teriktorial dalam membantu masyarakat di wilayah, selain itu, upaya yang dilakukan babinsa itu merupakan suatu bentuk nyata guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

"Semoga dengan adanya pelebaran jalan ini akan memperlancar arus lalu lintas dan distribusi barang dan jasa termasuk distribusi hasil pertanian," ujarnya

Sementara itu, Kepala Dusun Rowoasri Subowo mengatakan, ucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 0821/16 Rowokangkung yang telah menyumbangkan tenaganya kepada kami sehingga dalam pelaksanaan pengecoran jalan ini berjalan dengan lancar.

"Diharapkan dengan selesainya pengecoran jalan ini,  masyarakat tidak lagi mengalami kendala, khususnya kendala jalan, dan aktifitas sehari hari dapat berjalan dengan lancar," Pungkasnya (Pendim 0821/fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.