Tiga Pilar Kecamatan Lumajang Amankan Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Foto (Pendim 0821)

LUMAJANG, (suarasatunews.com)
- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani yang sedang beribadah Misa Natal, jajaran Tiga Pilar Kecamatan Lumajang menerjunkan personelnya untuk membantu mengamankan ibadah tersebut.

"Seperti perayaan Natal tahun sebelumnya, pada pelaksanaan rangkaian ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru ini personel Koramil 0821/01 Lumajang turut membantu mengamankan jalannya ibadah di beberapa gereja yang ada di wilayah Kecamatan Lumajang," Kata Danramil 0821/01 Lumajang Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H., dalam kegiatan Pengamanan Misa Natal di wilayah Kecamatan Lumajang, Jawa Timur, Rabu (25/12/2019).

Ony juga mengatakan, bahwa gereja yang ada di wilayah Kecamatan Lumajang sebanyak delapan gereja yang tersebar di tiga Kelurahan, yaitu Kelurahan Tompokersan, Kelurahan Citrodiwangsan dan Kelurahan Jogotrunan.

"Dari tiga kelurahan tersebut, empat gereja diantaranya berada di Kelurahan Citrodiwangsan," ujarnya.

Selain itu, disampaikan Ony, bahwa sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal, pihaknya telah menyiagakan personelnya untuk membantu mengamankan jalannya ibadah tersebut.

Dia berharap, dengan menyiagakan personelnya tersebut, perayaan Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kecamatan Lumajang dapat berjalan tertib dan aman, sehingga masyarakat dapat lebih khusyuk dan hikmad dalam merayakannya.

"Selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 bagi yang merayakan. Semoga di tahun mendatang dapat membawa perubahan menuju Lumajang yang lebih baik dan sejahtera," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.