Ribuan Warga Lepas Kepergian AKBP M. Arsal Sahban

AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, berfoto dengan warga Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Ribuan masyarakat, berkumpul di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, untuk turut serta menyaksikan rangkaian cara pisah kenal Kapolres Lumajang, Sabtu (30/11/2019).

Suasana haru kala itu menyelimuti.

Dalam sambutannya, mantan Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, berjanji menjadi orang yang terakhir meninggalkan acara saat itu. 

Hal itu ia utarakan, dimana seperti biasanya, banyak warga yang ingin bertemu, dan saat itu menjadi momen terakhir kalinya.

Selanjutnya, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH, berpindah tugas menjabat sebagai Wakapolres Bogor. 

Sementara AKBP Adewira Negara Siregar SIK M.si, menjadi penggantinya sebagai Kapolres Lumajang.

Rohman, salah satu warga Lumajang yang hadir saat itu, mengaku berat, melepas kepergiannya sang komandan Cobra. 

"Namun apa bisa dikata  karena amanah sudah diberikan dan jabatan berikutnya sudah di bebankan serta harus segera dilaksanakan perintah dari pimpinan. Saya berharap, kedepan Lumajang akan terus dan lebih baik," kata dia, sambil lalu berjalan masuk area pendopo.

Selain warga Lumajang, nampak juga hadir dalam acara tersebut warga dari Luar Kabupaten Lumajang. Juga Bupati dan Wakil Bupati Lumajang serta jajaran Forkopimda.

Diwaktu yang sama, Kapolres Lumajang AKBP adewira Negara Siregar SIK M.si berharap, pada seluruh anggota Mapolres Lumajang dan jajaran, memberikan dukungan yang terbaik selama dirinya memimpin di Polres Lumajang.

"Mari kita bekerja sama, sama - sama bekerja dengan dedikasi loyalitas dan profeaionalisme untuk melaksanakan tugas - tugas kepolisian di wilayah hukum polres Lumajang yang," kata Adewira.

Masih kata dia, masyarakat Kabupaten Lumajang harus dilindungi, diayomi.

"Kita layani serta kita tegakkan hukum dengan peraturan perundang - undangan dengan seluruh kewenangan yang kita miliki. Supaya masyarakat Lumajang yakin dan percaya bahwa kita bisa menjamin keamanan," imbuh dia. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.