AKBP. Adewira Negara Siregar Raih Penghargaan Dari Menpan RB RI

Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar
JAKARTA, (suarasatunews.com) Kapolres Lumajang, AKBP Adewira Negara Siregar, meraih penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Penghargaan itu, ia terima langsung dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN RB), Cahyo Kumolo kepada Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar, di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara Jakarta, dalam acara Apresiasi dan  Penganugerahaan Zona Itegritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2019, Selasa (10/12/2019).


Selain itu, pasca penobatan prestasi tersebut, dirinya juga termasuk Pelopor Zona Integritas di Polda Jatim bersama enam Polres lainya .

“Ucapan terima kasih juga kepada masyarakat dan semua pihak yang turut membantu dan mensukseskan program Wilayah Bebas dari Korupsi,” ucap AKBP Adewira, pasca menerima penghargaan itu, dikonfirmasi melalui sambungan handphone pribadinya.

Simak Video Ini

Ia berharap dan berkomitmen, untuk terus mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi.

Sehingga kata dia, atas nama Polri dapat lebih fokus, kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada MenPAN RB dan seluruh anggota yang sebelumnya sudah mendukung saya," imbuh dia.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh MenPan RB, untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga Institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi dilingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Perlu diketahui, Kapolres Lumajang AKBP Adewira Negara Siregar, merupakan salah satu dari Kapolres di jajaran Polda Jatim yang menerima penghargaan pelopor perubahan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dari Menpan RB RI.

Penghargaan tersebut diperoleh atas upaya dirinya saat menjabat Kapolres Blitar Kota dan melakukan pembangunan ZI menuju WBK di Polres Blitar Kota. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.