Pembangunan Infrastruktur Organ Penting Wujudkan Kemajuan di Wilayah

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Pembangunan infrastuktur merupakan organ yang penting demi mewujudkan kemajuan sebuah wilayah, sehingga berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Kunir Koramil 0821/13 Kunir Sertu Hari Sutikno dalam kegiatan Karya Bakti pemasangan cor beton jembatan, di Dusun Sentul Desa Kunir Lor Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (9/12/2019).

Sutikno juga menyampaikan, bahwa dengan dibangunnya infrastruktur jembatan tersebut, diharapkan dapat bermanfaat dan langsung dirasakan oleh masyarakat Desa Kunir Lor sebagai kelancaran transpotasi menuju ladang dan sawah.

"Semoga dengan adanya pembangunan jembatan ini masyarakat dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat setempat," ungkapnya.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Kunir Lor Muhammad Sholehudin mengatakan, bahwa mayoritas pekerjaan penduduk desa setempat adalah petani dan buruh tani, yang tidak berpenghasilan tetap.  Oleh karena itu, untuk meningkatkan surplus hasil padi perlu sarana jalan transpotasi untuk sarana pengangkutan hasil panen dan irigasi memadai, pemerintah membangun jembatan yang layak guna memperlancar masyarakat yang beraktivitas.

"Mari kita jaga dan rawat jembatan yang sudah dibangun ini ,agar masyarakat semua bisa tentram dan nyaman dalam mencari nafkah," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.