Danramil 0821/12 Jatiroto Ajak Personelnya Tingkatkan Imtaq

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Danramil 0821/12 Jatiroto Kapten Arh Siswoto mengajak personelnya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) terhadan Tuhan Yang Maha Esa (YME), sebagai penunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah, hendaknya selalu didasari dengan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME, sehingga selalu mendapat lindungan dan bimbingan dari Yang Maha Kuasa,” ujarnya saat membuka acara Tasyakuran dan Doa Bersama akhir tahun 2019, bertempat di Musala Baitul Jannah Makoramil 0821/12 Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (7/12/2019).

Siswoto juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur kehadirat Tuhan YME, atas segala rahmat dan nikmat yang telah diberikan, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari memperoleh kelancaran tanpa ada hambatan.

“Sebagai insan beragama, hendaknya kita selalu menghayati dan mengamalkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita terhadap Tuhan YME,” katanya.

Siswoto menambahkan, bahwa kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin bagi koramil, sehingga keimanan dan ketaqwaan personel dapat terjaga, serta dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat sekitar Makoramil.

“Semoga dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dapat menjauhkan kita dari musibah dan cobaan, serta memperlancar pelaksanaan tugas pembinaan di wilayah,” harapnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.