Babinsa Sidomulyo : Sarana Jalan Yang memadai, Dukung Kelancaran Aktivitas Masyarakat

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Babinsa Sidomulyo Koramil 0821/14 Pronojiwo Serma Reno menyampaikan, bahwa sarana jalan yang baik dan memadai sangat mendukung kelancaran aktivitas masyarakat, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan Karya Bakti Pembangunan Jalan Rabat sepanjang 100 meter, di Dusun Krajan Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jum'at (13/12/2019).

Reno juga menyampaikan, pengecoran jalan tersebut dilaksanakan karena kondisi  jalan yang sudah rusak dan tidak nyaman dilintasi, sehingga aktivitas masyarakat terhambat.

“Dengan dibangunnya jalan ini, diharapkan dapat memperlancar aktivitas masyarakat, serta dapat memotivasi mereka untuk lebih giat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Krajan Nurjai mengatakan, sarana transportasi jalan yang baik dan memadai merupakan sarana penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu aktif membantu, dan mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh pemerintah desa.

"Saya berharap, rabat jalan yang dilakukan dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Sidomulyo," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.