Aparatur dan Masyarakat Diimbau Ikut Kawal Distribusi Perlengkapan Pilkades

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Bati Tuud Koramil 0821/01 Lumajang Peltu M. Sifak mengimbau agar  segenap Aparatur dan masyarakat ikut mengawal pendistribusian perlengkapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang akan dilaksanakan pada 18 Desember 2019 mendatang.

"Kaki imbau agar segenap Aparatur dan masyarakat ikut mengawal pendistribusian perlengkapan Pilkades, guna mewujudkan kelancaran pesta demokrasi di tingkat desa," katanya dalam kegiatan Pendistribusian Perlengkapan Pilkades di wilayah Kecamatan Lumajang, bertempat di Kantor Camat Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (12/12/2019).

Sifak juga mengatakan, bahwa peran aktif personel Koramil 0821/01 Lumajang dalam memperlancar pendistribusian perlengkapan tersebut, merupakan wujud pelaksanaan tugas pembinaan wilayah serta sebagai upaya dalam menjaga kondusifitas wilayah.

"Hari ini personel Koramil 0821/01 Lumajang ikut serta dalam mengawal pendistibusian perlengkapan Pilkades, dari Kantor Camat menuju ke lima desa peserta Pilkades di wilayah Kecamatan Lumajang," ujarnya.

Selain itu, Sifak juga menyampaikan, bahwa melalui Babinsa di masing-masing desa, pihaknya akan terus bersinergi bersama Aparatur yang lain untuk memantau dan menjaga keamanan perlengkapan Pilkades tersebut, hingga selesai pelaksanaan perhitungan suara selesai.

Ia juga mengharapkan agar peran aktif anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Satgas Kemanan Desa (SKD) dan masyarakat untuk membantu mengawal proses pelaksanaan Pilkades serentak agar dapat berjalan dengan lancar, aman, jujur dan adil.

"Bersama dengan jajaran Aparatur yang lain dan masyarakat, personel Koramil 0821/01 Lumajang siap untuk bersinergi mewujudkan Pilkades aman di wilayah Kecamatan Lumajang," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.