TNI Lumajang 'Turun' Sungai

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Danramil 0821/01 Lumajang Ony Ariyanto, S.H., mengimbau agar masyarakat ikut menjaga kelestarian sungai, dengan tidak membuang sampah dan membersihkan sungai secara rutin setiap seminggu sekali.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan karya bakti normalisasi Sungai Kali Temi, di Kelurahan Ditotrunan dan Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (15/11/2019).

Ony juga menyampaikan, bahwa turut aktifnya personel Koramil 0821/01 Lumajang dalam kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat dan kelestarian sungai.

“Peran aktif masyarakat khususnya yang berada di bantaran sungai sangat diperlukan dalam menjaga kebersihan sungai terutama menjelang musim hujan, agar aliran air selalu lancar dan tidak terjadi penyumbatan yang dapat menyebabkan genangan air di pemukiman masyarakat,” ujarnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.