TNI Koramil 0821/11 Yosowilangun Optimal Ciptakan Lingkungan Kerja yang Sehat

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Bati Tuud Koramil 0821/11 Yosowilangun Peltu Mashuri mengajak, personilnya untuk melaksanakan pembinaan pangkalan guna mengantisipasi musim penghujan, dan diharapkan dapat menumbuhkan semangat bertugas dengan lingkungan yang bersih, sehat, rapi dan indah (BERSERI).

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin anggotanya melaksanakan pemasangan paving dan pembersihan, di lingkungan sekitar Makoramil 0821/11 Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (19/11/2019).

Tonton Video Ini

Mashuri juga menyampaikan, bahwa pembinaan yang dilakukan oleh Koramil Yosowilangun tidak hanya pada bidang personil saja, tetapi cakupannya sangat luas diantaranya adalah pembinaan pangkalan satuan dengan melaksanakan pengrehapan bagian bangunan yang mungkin tampak kurang pas dipandang mata, ungkapnya.

Lanjut dia, untuk mewujudkan hal tersebut, sangat diperlukan sebuah keikhlasan dan pengorbanan yang tinggi dari setiap anggota, sehingga kebersihan, keindahan Makoramil dapat selalu terjaga dengan baik dan kompak.

“Tidak hanya membersihkan, kami juga melaksanakan pemasangan paving agar tidak terjadi becek waktu musim hujan tiba,” imbuhnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.