TNI dan Masyarakat Tempursari Gotong Royong Bangun Fasilitas Tempat Ibadah

Suasana dilokasi kegiatan, kompak antara TNI dan warga

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa-siswi, TNI    Koramil 0821/18 Tempursari dan masyarakat gotong royong membangun fasilitas tempat ibadah berupa tempat wudlu di Musala Al-Ikhlas SD Negeri Tegalrejo 01 Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (11/11/2019).

Bati Tuud Koramil 0821/18 Tempursari Pelda Safrudin dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pembinaan teritorial (Binter)  merupakan salah satu upaya TNI, khususnya Satuan Teritorial adalah untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dengan mengawal pembangunan di segala bidang yang melibatkan peran aktif masyarakat.

“ Selain sebagai tugas pokok TNI, kegiatan ini juga merupakan panggilan hati sebagai wujud kepedulian untuk menyediakan fasilitas tempat beribadah bagi guru dan siswa-siswi SD Negeri Tegalrejo 01,” ujarnya.

Ia berharap dengan disediakannya fasilitas tempat ibadah, siswa-siswi dan Guru dapat lebih meningkatkan keimanan untuk beribadah.

Sementara itu, Kepala SD Negeri Tegalrejo 01 Jeningan mengatakan, bahwa dengan selesainya pembangunan tempat air wudhu tersebut, diharapkan agar Guru dan siswa-siwi lebih giat dalam beribadah di Musala Al-Ikhlas.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bati Tuud Koramil dan anggotanya, yang telah membantu pelaksanaan pembangunan tempat air wudhu di sekolah. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.