Tiga Pilar Kecamatan Tempursari Maknai Hari Pahlawan dengan Olahraga Bersama

Kompak saat kegiatan berlangsung

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Tiga Pilar Kecamatan Tempursari memaknai Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November dengan berolahraga bersama, untuk menjaga kebugaran tubuh dan menumbuhkan semangat para penerus bangsa.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Arm Aji Joyo Kumoro usai mengikuti Olahraga Bersama, di halaman Kantor Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019).

Aji juga menyampaikan, bahwa olahraga merupakan sarana yang efektif untuk dapat berkomunikasi dan silaturahmi dalam mewujudkan sinergisitas tiga pilar.

“Mari bersama, kita selalu membudayakan diri untuk berolahraga kapan saja dan dimana saja untuk menjaga kebugaran tubuh, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, agar dapat meneruskan perjuangan para pahlawan yang sudah mendarmabaktikan jiwa raganya bagi bangsa dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tempursari Sarjito Wibowo mengatakan, bahwa melalui olahraga bersama ini kita dapat berkumpul dan silaturahmi dengan instansi lain, karena olahraga memang harus sering kita lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Ia juga mengatakan, sebelum dimulainya kegiatan tersebut diharapkan semua peserta senam dapat mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang jasa para pahlawan.

“Selain itu, senam bersama ini bertujuan untuk mengajak dan mengkampanyekan kepada masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin, dan dapat sama-sama mengirim doa untuk jasa para pahlawan,” pungkasnya.  (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.