Sumber Air Desa Kedungsalam Sebagai Penyanggah Pasokan Air Pada Program Pipanisasi TMMD 106

Satgas TMMD Memasang pipa saluran air

MALANG, (suarasatunews.com) Tidak bisa dipungkiri bahwa Kec. Donomulyo yang dikenal sebagai daerah rawan kekeringan di masa Musim Kemarau sebab kecilnya pasokan Air yang dimilikinya untuk memenuhi kebutuhan Air bersih di Kec. Donomulyo dirasa sangat jauh dari harapan, melalui program Pipanisasi Pada TMMD 106 menjadikan sumber mata air di Desa Kedung salam menjadi lebih bermanfaat. Minggu (3/11/19)

Dengan program Pipanisasi dari sumber mata air Desa Kedungsalam dapat dimanfaatkan untuk memenuhi pasokan air bersih di seluruh Desa Kedungsalam dengan cara di tampung pada Tandon Air Desa untuk selanjutnya di distribusikan ke Pipa yang tersedia di lberbagai wilayah untuk digunakan warga Desa Kedung salam.

Kini warga desa dapat memanfaatkan air bersih dari Sumber mata air desa karya dari  Satgas TMMD 106 dan Warga yang kini dapat memanfaatkan hasilnya untuk kemaslahatan umum dengan ketersediaan Air bersih di desa Kedungsalam. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.