Selamat, TNI Hadirkan Rumah Layak Huni Buat Ihroji

Ihroji foto bersama Satgas TMMD didepan rumah barunya
MALANG, (suarasatunews.com) Upacara penutupan Program TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang telah berlangsung 2 hari yang lalu. Kebahagiaan warga kurang mampu di Kedungsalam yang mendapatkan bantuan Rehap RTLH kini sudah menempati rumah-rumah mereka, setelah berapa Minggu di tinggalkan lantaran dalam proses pembangunan. Pak Ihroji (51) dan keluarga nampak dengan penuh keceriaan mulai merapikan barang-barang di rumah barunya, Sabtu (2/11/19).

Program bantuan RTLH dari TNI Manunggal Membangun Desa itu dapat meringankan beban masyarakat yang belum punya rumah yang layak huni.

"Ini bentuk perhatian dan pengabdian TNI kepada masyarakat kurang mampu, dan untuk mengentaskan kemiskinan di daerah pinggiran," ujar  sertu Agus Nuri selagi patroli di wilayah pasca Kegiatan TMMD di desa Kedungsalam.

Program RTLH ini bisa bisa langsung di rasakan manfaatnya oleh masyarakat,  harapannya warga yang telah menerima bisa hidup lebih layak. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.