Peran Serta TNI Dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan Untuk Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG (suarasatunews.com) – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0821 Lumajang Mayor Inf Rinanto menyampaikan, bahwa sarana jalan yang baik dan memadai sangat mendukung kelancaran aktivitas masyarakat dalam meningkatkan tarap hidup.

Hal tersebut disampaikannya saat meninjau kegiatan Binter Terpadu T.A 2019 pembangunan jalan berupa paving untuk jalan desa sepanjang 200 meter dan lebar 3 meter, di Dusun Krajan Desa Tekung Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (20/11/2019).

Rinanto juga menyampaikan ,bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai mitra kerja pemerintah akan selalu siap membantu dan mendukung, serta menyukseskan program yang telah direncanakan, agar kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

“Sesuai perintah Pimpinan Tertinggi bahwa, TNI adalah anak kandung dari masyarakat. Untuk itu, ibu kandung dari TNI adalah Masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Tekung Sifak mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas semua motivasi dari TNI, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat menghidupkan lagi kegotong royongan masyarakat yang ada di Desa Tekung.

“Harapan kami ke depan kegiatan Binter Terpadu ini, kalau bisa teruskan karena sangat memotivasi kegiatan yang ada di desa-desa terutama rasa kegotong royongan,” harapnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.