Pengurus RT dan RW Kecamatan Yosowilangun Diharapkan Beri Pelayanan Maksimal untuk Masyarakat

Foto : Pendim 0821

Lumajang, (suarasatunews.com) – Setiap Pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di wilayah Kecamatan Yosowilangun diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bati Tuud Koramil 0821/11 Yosowilangun Peltu Mashuri saat memberikan arahan dalam kegiatan Pembinaan Ketua RT dan RW se-Kecamatan Yosowilangun, bertempat di Gedung Guru Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (31/10/2019).

Mashuri juga menyampaikan, bahwa dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat hendaknya dilakukan dengan ikhlas, cepat dan tepat, serta berupaya untuk menciptakan inovasi baru yang dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pada dasarnya kita adalah pelayan masyarakat. Untuk itu, kinerja dalam memberikan pelayanan yang didasari keikhlasan sangat diperlukan, guna menunjang terwujudnya masyarakat Kecamatan Yosowilangun yang sejahtera," ujarnya.

Semenatara itu, Camat Yosowilangun Indriono Krishna Murti mengatakan, bahwa pembinaan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi pengurus RT dan RW, sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Lanjut dia, Pengurus RT dan RW adalah pejabat pemerintahan terkecil yang ada di lingkungan masyarakat, serta merupakan wakil dari pemerintah desa untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Semoga dengan pembinaan ini, program-program yang telah direncanakan oleh pemerintah dapat diketahui dan didukung sepenuhnya oleh masyarakat, sehingga upaya peningkatan kesejahteraan dapat segera terwujud," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.