PEMBUATAN BAK MANDI DAN JAMBAN UNTUK WARGA SUDAH SIAP PAKAI

Bak Mandi Karya Satgas TMMD rampung
MALANG, (suarasatunews.com) Guna mewujudkan pola hidup sehat masyarakat, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818/malang melaksanakan kegiatan pembuatan Jamban dan bak mandi di Desa kedungsalam, Kecamatan donomulyo, Kabupaten malang. Hasilnya sudah terlihat tinggal finishing saja.

Serma yolla mengatakan tujuan pembangunan jamban dan bak mandi yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD tersebut dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang belum memiliki jamban sehat.

"Harapanya, dengan pembangunan jamban dalam program TMMD ini, masyarakat Desa kedungsalam mampu merubah pola dan gaya hidup menjadi lebih sehat, Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk selalu membiasakan diri hidup sehat. "Semoga dengan adanya jamban bagi warga dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan lingkungan masyarakat setempat," tuturnya’ (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.