Musholla Al Azhar Semakin Asri dan Bersih

Foto : Pendim 0818

MALANG, (suarasatunews.com) Tempat ibadah sudah selayaknya tampak asri dan bersih. Hal ini agar orang yang menjalankan ibadah kepada illahi dalam kondisi tenang dan khusyuk.

Keasrian dan kebersihan, tercermin sekarang di Musholla Al Azhar di dusun Krajan Desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo. Setelah menjadi sasaran target renovasi pada karya bakti TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang, mushola yang tadinya terkesan kusam, kini tampak asri dengan nuansa cerah dan asri.

Suparman (48), salah satu warga bertepatan tinggal di sekitar bangunan mushola,  dirinya faham tentang sejarah awal mula berdirinya musholla Al Azhar.

“Mushola ini adalah waqof dari keluarga kami, dulu dengan kondisi yang kusam namun setelah ada bantuan renovasi pada karya bakti TMMD Reguler ke 106 di desa kami dari Kodim 0818 Malang dan pemerintah Kabupaten Malang kini tampak megah,” terang Suparman penuh haru.(Pendim 0818).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.