Mulusnya Jalan Antar Dusun Tingkatkan Perekonomian Warga Kedungsalam

Jalan karya Satgas TMMD Kabupaten Malang, Rampung

MALANG, (suarasatunews.com) Pertumbuhan ekonomi adalah proses perubahan kondisi perekonomian suatu wilayah secara berkesinambungan menuju keadaan yang lebih baik selama periode tertentu. Minggu (3/11/19)

Pertumbuhan ekonomi dapat diartikan juga sebagai proses kenaikan kapasitas produksi suatu perekonomian yang diwujudkan dalam bentuk kenaikan pendapatan masyarakat diwilayah.

Adanya pertumbuhan ekonomi merupakan indikasi keberhasilan pembangunan ekonomi dalam kehidupan masyarakat. Pertumbuhan ekonomi menunjukkan pertumbuhan produksi barang dan jasa di suatu wilayah perekonomian dalam selang waktu tertentu.

Semakin tinggi tingkat pertumbuhan ekonomi maka semakin cepat proses pertambahan Nilai wilayah sehingga prospek perkembangan wilayah semakin baik.

Dengan di ketahuinya sumber-sumber pertumbuhan ekonomi maka dapat ditentukan sektor prioritas pembangunan.

Seperti halnya hasil TMMD 106 dalam hal pembangunan sarana tranfortasi yaitu pembangunan rabat jalan beton antar dusun Desa Kedungsalam yang kini sudah mulus sehingga dapat meningkatkan Prekonomian warga Kedungsalam. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.