MMD 106 Kodim 0818 Malang Batu Tuntaskan Pengerjaan Pipanisasi

Warga dan Satgas TMMD menggali saluran pipa air

MALANG, (suarasatunews.com) 106 Kodim 0818 Malang Batu melakukan pipanisasi untuk memudahkan warga mendapatkan air bersih,Selasa (05/11/2019).

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 tahun 2019 yang dilaksanakan di Wilayah Kodim 0818/Malang-Batu  merupakan wujud komitmen TNI dalam rangka membantu warga di daerah tertinggal.

Anggota Satgas TMMD langsung turun tangan memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang memperbaiki pompa air dan pipa saluran airnya (pipanisasi).

Rencana pemasangan pompa dan pemasangan pipa air (pipanisasi) tersebut akan dialirkan ke rumah-rumah penduduk dengan membuat jaringan pipa-pipa peralon ukuran 2 meter dengan panjang 880 meter.

Apalagi air merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat sebagai penunjang kebutuhan hidup sehari hari baik digunakan untuk mandi, memasak dan keperluan lainya.

Dengan pemasangan pompa dan pipanisasi tersebut, masyarakat Desa Kedungsalam kec. Donomulyo berterima kasih atas kehadiran Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu yang telah berperan aktif membantu memperbaiki pipa saluran air di desanya.
(Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.