Masyarakat Oro Oro Ombo Lumajang Diharap Rawat Infrastruktur Desa

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) - Hasil pembangunan infrastruktur yang ada hendaknya selalu dijaga dan dirawat, agar selalu memberikan manfaat serta dapat menunjang upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Oro Oro Ombo Koramil 0821/14 Pronojiwo Koptu Yayat saat membantu pengecoran jalan menuju areal pemakaman yang berada di Dusun Kampung Renteng Desa Oro Oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (24/11/2019).

Yayat juga menyampaikan, bahwa sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, turut berperan aktif membantu kegiatan krmasyarakatan di desa merupakan wujud kepedulian serta sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat.

"Mengingat banyaknya manfaat yang diberikan, masyarakat diharap selalu menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun, sehingga dapat menunjang lancarnya aktivitas dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Kampung Renteng Asmat mengungkapkan, bahwa pengecoran jealan desa sepanjang 20 meter dengan lebar 2 meter dan tebal 25 sentimeter tersebut merupakan akses bagi masyarakat menuju ke areal pemakaman desa.

Dia juga mengatakan, pengecoran jalan tersebut dilakukan karena kondisinya yang rusak parah dan licin, sehingga membahayakan masyarakat yang melintas di jalan tersebut, khususnya saat musim hujan.

"Mewakili masyarakat Dusun Kampung Renteng, saya mengucapkan terima kasih kepada babinsa yang telah turut membantu pengecoran jalan menuju areal pemakaman desa, semoga kegiatan bersama ini dapat mempererat silaturahmi dan komunikasi, sehingga dapat memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat," pungkasnya. (Pendim0821/Fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.