Maknai HUT PGRI ke-74, Guru dan Masyarakat Desa Yosowilangun Lor Diajak Tanamkan Nasionalisme

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (Suarasatunews.com) - Babinsa Yosowilangun Lor Koramil 0821/11 Yosowilangun Sertu Totok Asiyamto mengajak para guru dan masyarakat untuk selalu tanamkan nilai nasionallisme, guna menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri jalan sehat untuk memperingati HUT PGRI ke-74 tahun 2019, yang digelar di Stadion Yosowilangun Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (17/11/2019).

Totok juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan tersebut, diharapkan bisa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, serta mengharapkan agar semua guru SD dan SMP mengikuti jalan sehat tetap memperhatikan keselamatan saat melintas di jalan.

"Jalan sehat ini merupakan acara kita bersama terutama para guru. Untuk itu, baik para guru maupun masyarakat yang mengikuti kegiatan, diharapkan selalu menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Liasin MM menyampaikan, bahwa kegiatan jalan santai ini adalah acara puncak dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 74 Tahun 2019 di wilayah Kecamatan Yosowilangun.

Lanjut dia, kegiatan jalan santai ini diikuti kurang lebih 12.000 peserta terdiri dari Guru SD dan SMP se Kecamtana Yosowilangun Siswa - Siswi SD se-Kecamatan Yosowilangun dan peserta umum dari warga Masyarakat Yosowilangun.

" Semoga ke depan para guru di Yosowilangun akan semakin maju dan bisa menjadi contoh bagi para siswa siswi di sekolah yang diajarkan," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.