KORAMIL 0821/03 SENDURO DUKUNG PENUH PELAKSANAAN SHOLAT ISTISQA'

Suasana di lokasi pelaksanaan sholat Istisqo'

LUMAJANG, (suarasatuews.com) - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Sebagai aparat teritorial yang terjun langsung kepada masyarakat, mengharuskan pada anggotanya untuk turut membantu dan memotivasi masyarakat untuk dapat meningkatkan taraf kehidupan.

Hal tersebut di sampaikan Danramil 0821/03 Senduro Kapten Inf Hasanudin waktu mengikuti sholat istiqoh berjamaah dan doa bersama, yang bertempat di lapangan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (01/11/2019).

Dalam rangka sulitnya air serta kondisi kemarau panjang di wilayah Kecamatan Senduro, yang menyebabkan kondisi wilayah kekurangan air serta turunnya tingkat pertanian di Kecamatan Senduro.

Hasanudin mengatakan, akan selalu menyambut baik dan mendukung penuh atas kegiatan yang dilaksanakan ini.

" Diharapkan masyarakat sekecamatan Senduro terus berihtiar dan berdoa agar segera mungkin bisa turun hujan, supaya kita semua tidak kekurangan air lagi, " Imbuhnya.

Camat Senduro, Misjoko selaku imam waktu melaksanakan sholat istiqoh mengucapkan terima kasih atas dukungan moril yang dilakukan TNI, sehingga masyarakat antusias untuk mengikuti sholat istiqoh dan doa bersama.

" Mari kita semua ikut berdoa agar masyarakat tidak kekurangan air, dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan warga, " pungkasnya.  (Pendim 0821/fj).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.