Danramil 0821/02 Sukodono Minta Personelnya Tingkatkan Imtaq

Foto : Pendim 0821

LUMAJANG, (suarasatunews.com) – Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Inf Khoirul Anam meminta agar personelnya selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan (Imtaq) terhadap Tuhan Yang Maha Esa (YME), guna menunjang pelaksanaan tugas pembinaan di wilayah.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka acara Tasyakuran Khatam Al Qur’an yang dilaksanakan di Musala Al Mujahidin Makoramil 0821/02 Sukodono Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (18/11/2019).

Khoirul juga menyampaikan, bahwa salah satu upaya komando atas untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit adalah dengan memerintahkan anggota di jajaran, untuk membaca Al Quran setiap hari selepas Salat Zuhur.

“Bukan hanya melaksanakan perintah, tetapi juga untuk meningkatkan ibadah prajurit kepada Tuhan YME,” ujarnya.

Menurut dia, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Untuk itu, bagi personel yang kurang lancar membaca Al Quran agar dapat belajar kepada orang yang lebih fasih.

“Semoga dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, dapat menjauhkan kita dari musibah dan cobaan, serta memperlancar pelaksanaan tugas pembinaan di wilayah,” harapnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.