Waw...! Rabat Jalan TMMD 106 di Malang 90% Rampung

Jalan rabat nampak membentang hampir usai

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Tak terasa kegiatan TMMD Kodim 0818 Malang-Batu sudah memasuki akhir Minggu ke Dua. Personel Satuan tugas (Satgas) TMMD 106 yang diturunkan untuk melaksanakan program TMMD  masih bersemangat dalam menyelesaikan semua sasaran yang direncanakan.

Kegiatan Satgas sejak TMMD 106 dibuka tanggal 2-31 Oktober 2019 pada hari ini target sasarannya mengerjakan pengecoran jalan pada program Rabat jalan Desa bertempat di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo. Kab. Malang. Senin (14/10/19).

Pengerjaan pengecoran jalan desa ini merupakan program kegiatan fisik TMMD 106 dengan target pengecoran jalan desa mencapai panjang 450 M, lebar 3 M dengan tebal 15 CM.

Personel yang terlibat dalam Satgas TMMD Kodim 0818 Kab. Malang-Batu termasuk TNI, dinas terkait dan masyarakat. 

Bapak Lasianto Kepala Dusun Sumbersih, sangat mengapresiasi Satgas TMMD 106 dan dukungan pemerintah serta partisipasi warga masyarakat Desa Kedungsalam dalam mengerjakan seluruh kegiatan fisik yang telah di programkan oleh Kodim 0818 Kab. Malang, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Tujuan dari kegiatan fisik ini tentunya untuk mengimbangi kegiatan nonfisik yang selama ini di kerjakan, kegiatan ini juga untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat. Kepala Dusun Sumbersih juga menambahkan, kegiatan fisik yang dilaksanakan selama ini sudah menunjukkan hasil yang cukup baik.

"Ini semua berkat kerja sama dan gotong royong dari pihak TNI dan masyarakat Desa Sumbersih" Ujarnya ketika melihat langsung ke lokasi pengecoran jalan.(Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.