TNI Lumajang Bakal Terus Tingkatkan Sinergisitas Sukseskan Program Pembangunan

TNI Polri Lumajang

LUMAJANG, (suarasatunews.com) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lumajang akan terus meningkatkan sinergisitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mendukung suksesnya program-program pembangunan.

"Kami akan tingkatkan terus jalinan sinergisitas antara Tiga Pilar (TNI, Polri dan Pemda, red), sebagai upaya untuk mendukung setiap program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat," ungkap Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf. Ahmad Fauzi, SE., usai menerima ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI dari Kapolres Lumajang di halaman Makodim 0821 Lumajang, Jawa Timur, Jumat (4/10/2019).

Fauzi juga mengungkapkan, bahwa atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kodim 0821 Lumajang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya, yang telah memberikan perhatian kepada TNI di momentum HUT ke-74 tahun 2019.

Dirinya berharap agar perhatian yang diberikan tersebut dapat lebih memantapkan sinergisitas yang selama ini telah terjalin dengan, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas ke depan.

Sementara itu, Kapolres Lumajang AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.K., MM., MH., mengatakan, bahwa dinamika bangsa saat ini benar-benar diuji, sehingga dapat menggoyahkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia juga mengatakan, untuk menyikapi hal tersebut, sinergitas antara TNI dan Polri harus tetap dijaga agar tidak ada oknum yang memecah belah sinergisitas yang selama ini terjalin dengan solid.

Lanjutnya, kejutan pemberian ucapan selamat dilakukan secara serentak dari tingkat pusat sampai ke polsek jajaran.

“Dirgahayu TNI yang ke-74 di tahun 2019 ini, semoga TNI semakin profesional, hebat dan menjadi kebanggaan rakyat,” pungkasnya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.