TMMD 106 Kodim 0818 Malang Sudah Berakhir

suasaba upacara penutupan TMMD

MALANG, (suaraaatunews.com) Giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 di wilayah Kodim 0818/Malang-Batu berakhir. Untuk menandai berakhirnya kegiatan, Bupati kabupaten malang H.M. Sanusi menghadiri upacara penutupan yang digelar di Lapangan wadang Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Kamis (31/10/19).

Pada pelaksanaan Upacara Penutupan, Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Tri Yuniarto menjadi Inspektur Upacara. Membacakan amanat Panglima TNI, Upacara penutupan TMMD ke-106 menandai berakhirnya program TMMD yang telah berlangsung selama hampir 1 (satu) bulan, sejak kegiatan ini secara resmi dibuka pada 02 Oktober 2019.

TMMD yang diprogramkan dan telah dilaksanakan merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan lembaga terkait lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat. (pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.