Tim Dispenad Cek lansung Pengerjaan Jalan di Lokasi TMMD

Foto : Pendim 0818
MALANG, (suatasatunews.com) 
Tim Dispen TMMD dari Angkatan Darat Kolonel Inf Paiman mengunjungi langsung ke lokasi sasaran fisik pengecoran jalan TMMD Reguler ke 106 Kodim 0818/Malang-Batu yang dilaksankan di Dusun Krajan Desa Kedungsalam. 

Dalam kunjungannya didampingi langsung Kasdim 0818 (Mayor Inf Teguh P), Kades Kedungsalam (Pak Misdi) dan Pasiter Kodim 0818 (Kapten Arh Jumawi), Rabu (23/10/19).

Kolonel Paiman menjelaskan, bahwa kedatangannya di Lokasi TMMD  bersama anggota tim, dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Reguler Ke 106  Kodim 0818/Malang-Batu yang ada di Desa Kedungsalam kecamatan Donomulyo.  

”Kami juga ingin mencocokkan apakah apa yang dilaporkan ke komando sudah sesuai dengan kondisi di lapangan. Dan berdasarkan pantauan langsung dilokasi apa yang di laporakan oleh Kodim 0818/Malang-Batu sudah sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan,” terang Kolonel Inf Paiman.

Setelah tinjau di lokasi pengecoran tim Dispenad melanjutkan ke sasaran TMMD yang lain dengan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas bersama warga yang sedang bekerja serta memberikan semangat kepada satgas. (Pendim 0818).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.