Tangan-tangan Terampil Satgas TMMD Kodim 0818 Membuat Irigasi Desa Kedungsalam

Suasana di lokasi kegiatan

MALANG, (suarasatunews.com) Anggota Satgas TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang- Batu terampil memasang batu yang digunakan untuk saluran irigasi air di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Rabu (30,10/19).

Dengan berbekal keahlian khusus pertukangan Prajurit TNI AD yang terlibat Satgas TMMD 106 ini dengan cekatan memasang batu sebagai pondasi Pembuatan saluran irigasi di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo.

Keterampilan dibidang pembangunan ini termasuk dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Dimana dalam TMMD dibutuhkan keterampilan dan perhitungan tetap dalam mengerjakan target sasaran fisik yang menjadi titik fokus sasaran utama program TMMD di desa tersebut.

Kegigihan TNI tersebut ditunjukkan Sertu Agus salah seorang anggota Satgas TMMD 106 dari Kodim 0818/Malang-Batu. Ditangan sertu Agus, pecahan Batu-batu kali yang telah di persiapkan di tata dengan rapi dengan adukan campur semen  dan membentuk plengsengan yang digunakan sebagai saluran irigasi. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.