Senyum Siyono, Daun Pintu Sudah Siap dipasang

Kediakan Sitonk
MALANG, (suarasatunews.com)
Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim 0818/Malang-Batu, terus mengebut bedah rumah dikediaman Siyono, warga tidak mampu di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Nampak daun pintu rumah pak Siyono sudah siap di pasang, penampakan rumah tersebut nantinya akan semakin nyaman dipandang, sebab rumah tersebut telah layak untuk dihuni Pak Siyono beserta anak-anaknya. Rabu (23/10/19)

Sebelum dibedah oleh Satgas TMMD, Siyono tinggal digubuk reyot yang nyaris roboh. Kerusakan pada rumah berbahan bambu itu terjadi di sana sini. Atap rumah bocor, bahkan dinding rumah yang terbuat dari anyaman bambu pun rusak.

Namun kini, Pak Siyono, sebentar lagi akan memiliki rumah yang kokoh dan permanen. Selain itu, ia juga telah memiliki sumur, dapur dan kamar mandi sendiri.

Dansatgas TMMD 106 Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad dalam kunjungannya ke lokasi, kemarin, menyatakan kebahagiaannya saat menyaksikan rumah itu hampir selesai.

"Kebahagiaan Pak Siyono kebahagiaan kami juga. Semoga kesejahteraan Pak Siyono juga semakin meningkat setelah ia memiliki rumah layak huni ini," kata Dandim 0818 itu. (Pendim 0818).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.