Secangkir Teh 'Manunggal' Dari Warga Bagi Satgas TMMD 106 di Malang

Lila bersama Satgas TMMD

MALANG, (suarasatunews.com) Kedatangan Tim Satgas TMMD 106 di Kabupaten Malang saat ini, terang membuat ceria dan perasaan senang warga setempat.

Nampak pada gambar diatas, seorang perempuan berbaju merah menyuguhkan minuman, pada Satga TMMD di desa tempat tinggalnya.

Dia adalah Lila (29), warga Kedungsalam. Bahagia ia rasa saat Tim Satgas TMMD 106 yang berasal dari Kesatuan Armed 1 Kostrad merenovasi rumah dan membuat jamban keluarga yang juga merupakan salah satu sasaran TMMD 106 Kodim 0818.

"Saya sangat bangga dan senang sekali melihat kekompakan Satgas TMMD 106 Kodim 0818, kekompakan antara TNI dan masyarakat inilah yang menjadi salah satu tujuan TMMD digelar," kata Lila.

Hal tersebut, membingkai waktu istirahat Satgas TMMD usai melaksanakan pengabdiannya.

Pasiter Kodim 0818, Kapten Arh Jumawi mengapresiasai hal tersebut. Ia pun memberikan semangat kepada Satgas TMMD agar terus dekat dan membantu rakyat.

"Bagaimanapun juga, TNI dan rakyat harus bisa bersatu memberikan kontribusi untuk membantu pemeritah daerah dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tukas Pasiter. (TIM).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.