SATGAS TMMD KE 106 GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT BANGUN SALURAN IRIGASI

Satgas bersama warga, warga bergorong royong di lokasi kegiatan

MALANG, (suarasatunews.com) Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818/ Wil. Kab. Malang-Batu bersama masyarakat bergotong royong dalam kegiatan membangun saluran irigasi di Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo, pada hari ke 14 pasca dibukanya TMMD ke 106 Kodim 0818 program irigasi yang sudah selesai dibangun lebih kurang 25 meter, Rabu (16/10/19).

“Dalam pekerjaan kita selalu terkendala dengan medan yang di jangkau dalam pendistribusian bahan material sehingga untuk mengangkut bahan ke lokasi harus menggunakan kendaraan pick up dan muatannya lebih sedikit dibandingkan truk, meski begitu kami selalu semangat mengerjakan, sebab pekerjaan irigasi harus siap sebelum TMMD ke 106 ini  ditutup,” ucapnya Sert Imam salah satu personel Satgas TMMD ke 106. 

Dengan dibangunnya irigasi sepanjang 100 meter, dapat mengairi kurang lebih 20 hektare ladang masyarakat Dusun Sumbersih Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo. Semua yang bekerja dalam membangun saluran irigasi ini melibatkan banyak unsur yang terkait yaitu TNI, Polri, masyarakat dan anggota dinas terkait dengan di dukung pemerintah setempat. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.