Satgas TMMD 106 Kejar Target Irigasi

Suasana dilokasi kegiatan

MALANG, (suarasatunews.com) Cuaca cerah disertai sinar mentari pada pagi hari ini, menemani para Satgas TMMD 106 Kodim 0818 sebanyak 12 orang Satgas yang terdiri dari 5 orang satgas dari satuan yonif mekanis 512/QY dan 10 orang masyarakat yang tergabung dalam satgas.

Hari ini telah dimulai pembuatan saluran irigasi sepanjang 200 Meter dan sampai pada tahap pembuatan plengsengan yang terletak di Dusun krajan Desa Kedung salam Kecamatan Donomulyo, Selasa (15/10/19).

Hari (34 ) Warga setempat menyapaikan, Saluran irigasi sangat dibutuhkan oleh warga desa khususnya Dusun Krajan.

"Karena akan mempermudah sumber air mengalir untuk mengairi lahan pertanian supaya memperoleh hasil yang maksimal dan optimal," terangnya.

Seperti yang telahketahui, tuntutan pemerintah adalah swasembada pangan, salah satu caranya adalah dengan membuat saluran irigasi, maka dari itu pada pada program TMMD 106 Kodim 0818 ini dibuat saluran irigasi untuk mendukung program pemerintah tersebut. (Penrem 083/Bdj)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.