RTLH BAPAK BOYANI TAHAP PELAMIRAN YANG HAMPIR SELESAI

Foto : Pendim 0818
MALANG, (suarasatunews.com) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke 106 Kodim 0818 / Malang batu yang hadir pada bulan oktober tahun 2019 yang bertempat di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo,dalam pelaksanaan TMMD ini TNI benar benar menghidupkan sebuah kemanunggalan bersama masyarakat Kedungsalam dalam pelaksanaan pembangunan fisik maupun non fisik, Senin (28/10/19).

Doa mulai bekerja selesai pertanda penyerbuan untuk mencapai percepatan pembangunan di Desa Kedungsalam telah di mulai,sasaran pagi ini satgas dan warga yang membantu pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Boyani di mana keinginan untuk merehab rumah ini sudah menjadi keinginan lama namun terbentur kendala faktor ekonomi dan tenaga akhirnya menjadi beban permasalahan bagi keluarga Bapak Boyani

Syukur dan bahagia yang di rasakan Bapak Boyani sekeluarga beban yang di embannya kini di sanggah bersama sama,satgas TMMD dan warga peduli dengan beban yang di emban Bapak Boyani sampai saat ini Bapak Boyani yang mendapat bantuan RTLH sudah memasuki tahap pelampiran yang hampir selesai. (Pendim 0818).

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.