Petugas Dishub Malang Berikan Wawasan ke Anak Paud

Suasana di lokasi kegiatan

MALANG, (suarasatunews.com) 
Dinas Perhubungan Kabupaten Malang melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas bagi anak-anak di Lembaga Pendidikan Usia Dini (PAUD) di lokasi TMMD 106 Kodim 0818/Malang-Batu, desa Kedungsalam Kevmcamatan Donomulyo Kabupaten Malang. Kamis (24/10/19)

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan sekaligus pemahaman tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Ia menerangkan, kegiatannya itu sebagai tahap awal yang nantinya akan diadakan juga bagi tingkat TK, SD, SMP, SMA/Sederajat, Pokmas dan  Klub Motor. Sampai sekarang, terang ibu Sriyani, pihaknya baru mendatangi sebanyak 4 PAUD. Dalam sosialisasinya itu, dirinya didampingi beberapa orang rekannya yang berperan selaku instruktur atau Trainer.

“Khusus bagi anak PAUD, kami memberi materi yang cukup seherdana. Misal, mulai dari mengenal bagian-bagian jalan seperti badan jalan, trotoar dan lain sebagainya. Juga, jenis-jenis kendaraan, rambu-rambu lalin yang sederhana, cara menyebrang yang benar, memakai helm yang benar, tentang posisi dan sikap ketika dibonceng. (Pendim 0818)

Tidak ada komentar:

Berkomentarlah sesuai tema tulisan dengan tetap beretika dan satun. Jika komentar anda melanggar UU ITE, adalah diluar tanggung jawab kami.

Diberdayakan oleh Blogger.